Inilah Ramalan Pemenang Pilpres 2024

 Inilah Ramalan Pemenang Pilpres 2024

mbah subowo

Ganjar nyata jadi lawan terberat Prabowo pada pilpres 2024.... Diperkirakan hanya ada tiga kontestan pasangan capres-cawapres pada kontestasi pilpres 2024. Ganjar PDIP diperkirakan berkoalisi dengan KIB (Golkar, PAN, PPP). Sedangkan Prabowo tetap dalam KKIR bersama PKB. Sedangkan Anies tetap dalam Koalisi Perubahan.

    Pada putaran pertama andai satu kontestan tersingkir, maka suaranya akan mendukung di antara kedua calon tersisa yang terus maju. Andai pada putaran pertama pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan tersingkir maka dukungan dari massa Koalisi Perubahan dialihkan mendukung kembali Prabowo (seperti pada 2019 yang lalu). Amien Rais menyatakan hal tersebut di berbagai plafon digital. Namun andai yang tersingkir justru Prabowo maka para pendukung Prabowo diperkirakan sebagian besar akan mengubah haluan untuk mendukung pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP+KIB, Ganjar Pranowo. Dan satu lagi yang terakhir andai Ganjar Pranowo tersingkir pada putaran pertama, maka massa PDIP+KIB sebagian besar akan mengalihkan dukungan pada pasangan capres-cawapres PKB-Gerindra yakni Prabowo.

    Dari analisis sementara di atas maka dapat disimpulkan calon terkuat dan imbang adalah Prabowo dan Ganjar. Namun yang namanya takdir bisa berkehendak lain, bukan? Orang kejawen bilang tidak peduli siapapun orangnya asalkan dapat "pulung gaib wahyu keprabon" maka dialah Presiden RI Kedelapan!!!

    Perlu ditambahkan orang kejawen yang itu juga, bilang: "pulung gaib" yang wujudnya seberkas sinar cahaya misterius akan mengarah ke kediaman salah satu kontestan capres-cawapres 2024 yang otomatis tak dapat diganggu gugat akan muncul sebagai 'sang pemenang'.

    Sekian untuk sekali ini.

*****

Subowo bin Sukaris
hasta mitra Updated at: 3:08 PM